FORUM

SELAMAT DATANG DI HALAMAN FORUM

HALAMAN FORUM INI ADALAH SARANA ANDA BERBAGI SARAN, KRITIK DAN PENDAPAT. SILAKAN ISI  KOMENTAR YANG TERSEDIA DI BAGIAN BAWAH HALAMAN INI.

SEBELUMNYA KITA POOLING DULU YA!

10 responses to “FORUM

  1. tolong situs ini jangan dibuka sebulan sekali dong…..saya salah satu orang yang mendukung borneo TV..saya mau kasih saran, dalam keadaan sekarang lebih baik perluas relasi, baik nasional maupun internasional…..karena itu adalah modal yang sangat penting, selain itu banyak mahasiswa yang kuliah diluar yang memiliki potensi, baik bakat, kemampuan dan bahkan relasi yang luas…….semoga borneo tv maju terus….HIDUP BORNEO…!!!!!!!!!

  2. Re : lussua

    Sebelumnya saya atas nama keluarga besar BORNEO TV mengucapkan terimakasih atas perhatian dan saran yang telah diberikan kepada kami. Upaya dan langkah ke arah pembenahan senantiasa akan terus kami lakukan. Sebagai sebuah stasiun televisi yang baru berkembang kami mengakui pasti masih banyak terdapat berbagai kekurangan di mata pemirsa.

    BORNEO TV selalu memberikan kesempatan yang luas bagi siapa saja yang ingin bergabung selama yang bersangkutan mempunyai niat bersama-sama membangun BORNEO TV serta dunia penyiaran di Kalimantan Tengah pada umumnya.

    Untuk do’a yang diberikan sdr. lussua demi kemajuan BORNEO TV, sekali lagi kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Admin Blog BORNEO TV

  3. Hi…

    Buat tmn2 yg punya “NYALI KREATIFITAS” untuk mencatat sejarah & membangun dunia broadcast di Kalimantan Tengah, silakan bergabung di Borneo TV, pemancang pertama tiang sejarah televisi lokal di wilayah Kalimantan Tengah.

    Kirim CV dan data lainnya ttg kamu ke :
    lowonganborneotv@yahoo.com

    Mari berkubang dlm lumpur kreatifitas bersama Tim Kreatif Borneo TV.

    Hanya orang-orang yg punya “NYALI KREATIFITAS” yg akan mengukirkan namanya dlm catatan sejarah televisi lokal di Kalimantan Tengah.

    Regards,
    TimKreatif BORNEO TV

  4. hidup blogger kalteng…………………………………

  5. @andrie callista : Angkat tangannya tinggi2 😀

  6. Perkenalkan, nama saya Marterinus, kelahiran kalbar 1 Agustust 1986. Basic pendidikan saya adalah ilmu hukum (Sarjana Hukum). Kesan pertama waktu membaca atau mendengar Borneo TV agak sedikit kaget karena sebelumnya saya tidak pernah dengar nama itu. Jujur saja, sebenarnya saya memiliki cukup ketertarikan dengan dunia pertelivisian, oleh karena itu jika memungkinkan, seandainya ada pembicaraan yang pasti dan cocok saya berharap borneo tv dapat menghubungi saya lewat e-mail saya berikut ini: adm_himdas@yahoo.com

  7. salam kenal dan semoga borneo tv tetap mengudara di bumi kalimantan, salam sukses dari putra borneo

  8. @Marterinus :
    Salam kenal juga… terimakasih atas do’a nya untuk keluarga besar Borneo TV.

    Mengenai ketertarikan saudara untuk bergabung sementara akan kami tampung dahulu sebagai langkah awal.

    Pembicaraan selanjutnya kita kontak via e-mail aja. Trims

  9. Salam…udah lama gak mampir di blog borneo tv rasanya kangen juga buat kirim komentar/pesan. Kl boleh kasih saran, kerja samanya diperluas lagi sehingga saya dkk yg kebetulan ada di jawa dapat juga menyaksikan tayangan borneo tv di tv swasta dr pulau jawa. Mohon liputannya diperluas sampai ke kalbar, khususnya wilayah2 kecamatan yg dekat dengan kalteng, misalnya kecamatan suka mara dan manis mata. Terima kasih and jangan lupa kunjungi blogku : http://himdascom.blogspot.com…maju terus dan semoga sukses….

  10. kok sekarang sepi???

Tinggalkan komentar