Bersyukur…

Intermezo :

Bila ditanya apakah besar atau kecil gaji di pekerjaanku sekarang, jawabanku adalah “aku bersyukur aku memiliki pekerjaan”

3 responses to “Bersyukur…

  1. Bila ditanya apakah besar atau kecil gaji dipekerjaanku sekarang, jawabku adalah”aku bersyukur aku memiliki pekerjaan”…hari gini..
    Pernyataan tersebut adalah gambaran kegagalan pemerintah daerah kalimantan tengah menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakatnya.
    kalteng ckp banyak memiliki SDM berkualitas tetapi keterbatasan lapangan pekerjaan menyebabkan SDM tersebut mau saja bekerja dengan gaji murah asalkan DAPAT PEKERJAAN.
    ketika saya tinggal di jakarta, teman-teman kuliah saya sangat selektif memilih pekerjaan. mereka sadar sekolah itu tidak murah..mereka sadar bahwa kualitas yg mereka miliki punya nilai…yg nantinya akan dibyr dengan gaji yg pantas. paling tidak bisa memenuhi kebutuhan dasar (sandang,pangan, kredit rumah,sekolah anak dan sedikit nabung).
    Bila ditanya apakah besar atau kecil gaji dipekerjaanku sekarang, jawabku adalah”gajiku sesuai dengan jerih payahku”

  2. Yupz… 50% setuju ma betrixia…

    ”gajiku sesuai dengan jerih payahku”

    25% nya lg perlu dilihat menggunakan matahati, apakah betul dan benar bahwa ini “gambaran kegagalan pemerintah daerah kalimantan tengah menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakatnya”… Nti qt diskaz by private email dah…

    25% nya lg perlu dilihat menggunakan matahati, apakah betul dan benar bahwa “kalteng ckp banyak memiliki SDM berkualitas tetapi keterbatasan lapangan pekerjaan menyebabkan SDM tersebut mau saja bekerja dengan gaji murah asalkan DAPAT PEKERJAAN”… Yang ne jg bs qt diskaz by private email azah…

    Yg pasti, AKU sadar bahwa kualitas yg AKU miliki punya nilai…yg nantinya AKAN dibyr dengan gaji yg pantas, SETELAH perusahaan t4 q bekerja memperoleh BENEFIT dari kualitas pekerjaan q…

    Peace…!!!

  3. Wah… ternyata intermezo yang satu ini lumayan mendapat respon dari pengunjung. Terimakasih atas komentarnya… Sekali lagi… postingan di atas hanya “intermezo” 😀

Tinggalkan komentar